Rabu, 26 Februari 2014

Aku cinta kamu

Rasanya, kalimat ini sekarang berat sekali untuk ku ucapkan. Bukan karena apa-apa, aku menyadari bahwa cinta bukanlah lagi hal sepele dan bukan hanya sekedar suka. Cinta dalam pandanganku sekarang memiliki makna yang besar. Ya, cinta bagiku dalam kaitannya dengan lawan jenis, ketika aku dan dia berada dalam satu ikatan pernikahan.
Entah ini apa, aku hanya terobsesi untuk menjalankan hubungan yang halal. Yang jauh pasti akan lebih indah dan bermakna.
Bukan apa-apa, karena aku terlalu takut untuk kehilangan lagi. Aku terlalu takut untuk meninggalkan dan ditinggalkan lagi. Aku terlalu takut untuk mengkhianati dan dikhianati lagi.

1 komentar:

  1. If you're looking to lose fat then you need to get on this brand new custom keto meal plan.

    To produce this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and cooks joined together to develop keto meal plans that are efficient, decent, cost-efficient, and delicious.

    Since their first launch in January 2019, hundreds of individuals have already transformed their figure and well-being with the benefits a great keto meal plan can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto meal plan.

    BalasHapus