Rabu, 24 April 2013

My Life Quote Part 2

>>Ada kalany kembali ke sebuah titik, di mana aku merindukan masa lalu yg penuh mimpi tapi akhirnya kamu hancurkan begitu saja :'

>>Meskipun aku dan kamu jauh,satu hal yg selalu aku syukuri,jarak tak pernah mematahkan jalinan cinta kita :'

>>Tak berharap terlalu tinggi, cukup kamu dan aku menjalani apa yg terbaik dan pny komitmen yg teguh :)

>>Ga semua orang yang omonganny baik dia sepenuhnya baik, ga semua orang yang omongannya jelek sepenuhnya orang jelek.

>>Kuncinya LDR itu ya:percaya,komitmen,komunikasi, setia,jujur.Semua akan baik-baik saja dan cinta tetap bertahan walaupun rindu menghadang

>>Semua manusia punya sisi gelap, tapi jangan terlalu menutupi sisi gelapmu secara rapat. Biarkan saja terlihat,tapi tonjolkanlah sisi cemerlangmu.

>>Just be ur self. Find the most comfortable spot in ur mind. U can find ur world,that makes u feel the truth of u!

>>Kalo rasaku salah padamu, aku ingin terus dalam kesalahan itu, kemudian saat kita telah bersama kebenaran itu akan kita raih bersama.

>>Masa lalu adalah cara Tuhan menunjukkan dan mengarahkan bahwa masa sekarang dan masa depan haruslah lebih luarbiasa :)

>>Memang ada beberapa orang yg menyatakan cinta pd satu orang, namun tak bisa menjaga hatiny utk satu orang.

>>Hal terhebat yg prnh saya rasakan adlh kekuasaan Tuhan yg menciptakan saya sebagai saya :)

>>Sebisa mgkn pasangan itu bukan hny mampu mngkayakan hatimu dg cinta,tp mengkayakan pikiranmu utk terus bermimpi dan sukses :)

>>Apa yang kamu lihat belum tentu nyata. Tapi apa yang kamu rasa itu nyata. Hati lebih peka dr skedar mata.

>>Dgn siapapun aku sekarang,yg aku tau aku bahagia bersamany,masa laluny yg kelam itu adlh milikny sendiri.Kini dan nanti adalah milik kami :)

>>Kepastian "materi" belum tentu bisa memberikan kepastian "kebahagiaan" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar