Selasa, 26 Februari 2013

Untuk Ayah dan Ibu


Aku merindumu
Lebih dari rasa sedihku
Aku mencintaimu
Lebih dari rasa sakitku

Mungkin aku telah lupa
Semua kenangan kita yang telah lama berlalu
Aku lupa suara lembutmu
Aku tak ingat hangatnya pelukmu

Aku hanya ingat senyum tulus
Di raut wajahmu yang meneduhkan
Aku hanya ingat
Bagaiman caramu tunjukkan
Kasih dan sayangmu padaku

Namun...
Semua samar-samar
Aku berusaha mengingat semua
Sulit...
Karena rasa kecewaku terhadapmu
Aku kecewa karena kamu meninggalkanku
Di tengah padang pasir ini sendirian
Tapi, aku tak bisa untuk membencimu

Andai saja dulu...
Ada sedikit waktu dan kesempatan
Aku ingin menggenggam tanganmu erat
Membawamu berlari menuju bulan
Bersama kamu selamanya

Namun...
Sekali lagi...
Harapan untuk bersama telah lama hilang
Aku hanya bisa menunduk lesu
Aku kini berjalan sendirian
Namun, aku yakin kamu menungguku di surga

Tunggu aku...
Percaya padaku...
Akan ku kalahkan dunia
Akan ku tunjukkan pada semua..
HANYA UNTUKMU AYAH,IBU
Tetaplah tersenyum di sana
Karena aku akan selalu tersenyum di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar