Selasa, 26 Februari 2013

Seseorang yang Aku Impikan

Aku membutuhkan seseorang yang mau meminjamkan bahunya untukku bersandar,dan membiarkan aku menangis dalam dekapnya,menungguku sampai kuat berbicara tentang apa yang ku rasa,mencoba memahami apa yang aku rasakan dan apa yang aku butuhkan dari dia di saat seperti ini.
Aku tidak menginginkan seseorang yang menghapus airmataku dan berkata "sudah jangan menangis" tapi seseorang yang membiarkan aku menangis dan berkata "menangislah,jika itu buatmu merasa lega"
Aku berharap seseorang itu tidak menyalahkan aku atas pemikiranku,tapi mencoba memberikan pencerahan di saat aku galau.
Dan aku menginginkan seseorang yang mau mendengarkan aku sampai aku selesai,bukan seseorang yang berkata sedikit lalu pergi menghilang begitu saja tanpa peduli lagi.


NB: Copy-paste dari catatan saya sendiri di Facebook ^^
Pada 20 Juli 2011 pukul 00:29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar