Senin, 25 Februari 2013

Untitled 2

Aku tipe introvert.. Lebih suka mengungkapkan perasaan melalui sebuah tulisan ataupun memendamnya sendiri.. Aku bukan tipe seseorang yang gampang menjelaskan sesuatu lewat pembicaraan secara langsung..

Aku lebih suka diam, mengungkapkan lewat kata-demi kata yang aku tulis..
Ya mungkin ini salah satu yang ingin aku ungkapkan..


Aku sampai pada titik di mana aku semakin bingung bagaimana cara menempatkan diri di sampingmu.. Aku ingin melakukan ini, tapi aku takut semakin salah.. Semakin jauh dari mindset "keinginanmu" terhadap apa yang kamu sebut pasangan.. Kamu menuntutku seperti ini dan itu, kamu benar tak ada dari kata-katamu yang salah, tapi harusnya kamu sadar aku pribadi yang berbeda.. Aku susah beradaptasi dan melakukan hal-hal yang aku anggap "aneh" dan tak biasa untuk aku lakukan..

Aku, aku berbeda. Aku bukanlah kekasih-kekasihmu yang dulu yang menurutku "liar".. Dan aku sama sekali bukan tipe wanita seperti itu.. Aku, adalah aku.. Aku yang punya pemikiran dan prinsip hidup yang mungkin kamu anggap "aneh" tapi itu menurutku "benar" dalam pandangan filosofisku..



Bisakah kamu sejenak juga menghargai aku? Aku mencintaimu.. Dengan tulus mencintaimu.. Namun caraku menunjukkan cintaku berbeda.. Berbeda dari masa lalumu.. Tolong pahami dan mengerti.. Aku adalah tipe wanita simple, memilih jalan yang simple, dan aku tak suka yang complicated..

Hargai aku juga..Aku bukan seseorang yang harus selalu kamu kerasi.. Walau aku tau sikapmu itu untuk membentukku jadi pribadi yang lebih kuat..

Mungkin bagimu aku menjemukan, membosankan, tapi inilah aku.. Aku mengikuti alur komitmenmu.. Dan aku serius merangkai masa depan bersamamu..

Terima kasih telah mengajarkanku banyak hal, membuka pemikiranku agar berubah mindset.. Ku akui kamu dewasa, kamu cerdas, dan memiliki pandangan yang luas.. Sangat mengagumkan.. Dan aku mencintaimu.. Ku harap kamu bisa menjadi imamku yang hebat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar