Jumat, 27 Juli 2012

Tanpa Judul

Begitu banyak lelaki yang telah mencoba masuk ke dalam hatiku.
Berusaha mengukirkan namanya di hatiku.
Tapi selalu gagal.
Aku sulit tuk membuka hati.
Ya, sangat sulit menerima orang baru di kehidupan cintaku.

Aku merasa begitu bodoh.
Kenapa? Kenapa aku begitu sulit tuk jatuh cinta?


Tapi, ketika kamu datang.
Kamu beri rasa nyaman.
Ya, meskipun aku baru mengenalmu.
Kamu mampu buatku tersenyum.

Apa aku jatuh cinta, Tuhan?
Ah, aku masih terlalu cepat berpikir seperti itu.

Tapi, tak bisa ku pungkiri.
Aku menyukaimu.
Kamu lah yang mampu, tanpa berusaha apa-apa.
Hatiku terbuka untukmu.
Walau belum kamu ukir namamu di sini.
Di hatiku.

Ya, tapi aku tau.
Mungkin kita tak bisa bersama.
Tapi, aku menikmati waktuku bersamamu.
Karena ini hanya sementara saja.
Sepertinya begitu.

Biarlah seperti ini.
Terima kasih sudah mampu membuka hatiku yang telah terkunci rapat.
Aku sudah merasa bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar