Kamis, 19 Juli 2012

Tuhan, Beri Aku Cinta



Tuhan, beri aku cinta.
Aku tak perlu cinta yang berlebihan dan terlalu dalam. Karena aku tahu cinta yang seperti itu membutakan mata hati dan logika. Seperti yang telah aku rasakan kemarin.
Seperti apa kata-Mu "sesuatu yang berlebihan akan berakibat tdak baik."
Aku sudah tak ingin merasakan cinta yang seperti itu, karena hanya akan menghasilkan sakit.
Aku ingin cinta yang sederhana, tapi indah dan mebahagiakan serta menenangkan jiwa.
Cinta yang bisa bermanfaat tidak hanya untuk aku dan dia, tapi semua orang.
Aku ingin merasakan cinta, bukan cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Bukan cinta tak terbalas.
Tapi cinta yang saling bersambut dan saling melengkapi.
Aku ingin merasakan cinta di mana aku dan dia saling meyakini bahwa kami ditakdirkan bersama.
Aku ingin cinta yang saling menjaga, saling setia, saling mengerti, saling memahami, saling berbagi.
Cinta yang tetap menggenggam erat tanganku apapun yang terjadi.
Saling berpelukan dalam setiap cobaan yang Engkau berikan.
Bertahan dalam kesakitan.
Itu cinta yang aku mau.
Tak berlebihan tapi bersama selamanya.
Cinta yang bisa meningkatkan cintaku pada-Mu,
Cinta yang Engkau Ridhoi, dan membawaku bersamanya menuju surga-Mu.
Tuhan, aku tahu permintaanku ini terlalu sempurna.
Namun aku hanyalah manusia yang jauh dari sempurna tapi selalu menginginkan kesempurnaan.
Tuhan, hentikalah rasa sepi ini dengan lengkapnya hari-hariku bersama dia.
Dia sang pemilikku yang telah kau tetapkan.
Segeralah pertemukan.
Maafkan aku yang terlalu tergesa-gesa, aku hanya takut semakin larut dalam kebimbangan dan ketidakpastian terhadap takdir cintaku yang Engkau telah rencanakan.
Jika Engkau tidak ingin mempertemukan kami sekarang, itu adalah rencana-Mu.
Aku tak bisa menuntut apa-apa.
Hanya satu pintaku Tuhan,
Beri aku cinta yang mebuatku merasa sempurna menjadi wanita.
Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar