Minggu, 29 Juli 2012

Thanks for You


Ya, aku tau ini aneh. Bahkan menurutku benar-benar tidak wajar.
Kisah kita, ya kita :D
Kita tak pernah bertemu sebelumnya, saling mengenal pun tidak.
Tapi, lewat jejaring sosial facebook :) *BigHugForFacebook :* Kita bertemu dan berbagi cerita.
Lucu, nggak jelas, aneh.



Akhirnya aku dan kamu pun bertukar nomor handphone, tidak bisanya aku dengan mudah memberikan nomor handphoneku pada seseorang yang baru kenal apalagi di FACEBOOK! *haha tapi entah kenapa begitu saja aku berikan 12 digit angka identitas alat komunikasiku padamu. :)

Ya, memang kita belum terlalu lama saling mengenal, tapi nggak tau kenapa aku merasa bertemu dengan teman lama yang sudah lama tak berjumpa dan ketika dipertemukan lagi penuh cerita menumpuk dan berjibun :D *so happy sharing with u :)

Kita berbagi kisah cinta kita, ya dan ternyata banyak kesamaan *ditinggal,dikhianati,dsb :D
Tapi, kita juga penuh tawa, dan tanpa sadar tiap aku membaca sms darimu aku tersenyum bahagia :)
Ya, bahagia :) *thank you :)

Dan semakin hari, aku suka padamu, dan kini aku tau aku sayang kamu :) aku tau ini gila karena tak pernah sekalipun kita bertemu, tapi aku merasakan hal yang sangat berbeda, sangat spesial :)
Ya, walau aku tau kamu belum tau perasaanmu padaku itu seperti apa :) But I feel so happy can spend my time with you :) Aku tau kamu belum yakin , I know because I'm her friend :) She is your ex-girlfriend :)
Aku tidak masalah jika rasa sayangku ini tak bisa kamu balas, aku sudah merasa bahagia :)

Aku nyaman bersamamu, ya sangat nyaman. Aku merasa kita cocok *sama-sama GILA,sama-sama suka GALAU gak jelas :D
That's so funny things about us :D

Thanks for you :)
Meskipun kita pada akhirnya tidak bisa bersama, aku sudah merasa sangat cukup dengan ini semua :)
Aku menemukan sesuatu yang hilang dari hidupku, ada kamu, candamu, dan perhatiamu, itu sudah sangat indah :)

Thakks for you :)
Karena kehadiranmu memberikan aku kesadaran bahwa aku masih bisa dibuat jatuh cinta, aku bisa bertemu dengan orang yang mampu membuatku merasa cocok dan nyaman :)

Thanks for you :)
Merasa begitu bahagia aku memiliki teman berbagi sepertimu, teman yang membuat HAPEku kembali tidak sepi :D karena pagi,siang,malam selalu ada SMS dari kamu :D

Thanks for you :)
Aku sayang kamu *as you know that :D

Apapun jika suatu saat nanti aku dan kamu tidak bisa bersama :) Dan memang saat ini aku belum berani mengaharapkan untuk bisa bersamamu di hari-hari ke depan, I still wanna say big thank's for you :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar