Selasa, 24 Juli 2012

Wanita Itu..



Kalo para pria ditanyai tentang apa pendapatnya tentang wanita, kebanyakan dari mereka pasti bilang:

"Wanita itu ribet!"
"Wanita itu aneh!"
"Wanita itu susah dimengerti!"
"Wanita itu banyak maunya!"
"Wanita itu cerewet"

Ya mungkin hal itu benar.



1. "Wanita itu ribet"
Ya aku sebagai wanita saja merasa memang ribet banget! *haha *LOL!
Gimana enggak, kebutuhan wanita itu banyak dari ujung rambut sampe ujung kaki. Dari hijab, baju, sepatu, make-up, tas, aksesories, dll. Karena semua wanita itu pengen tampil cantik di depan semua orang. Pengen tampil beda. Dan karena hal itu wanita ngabisin waktu berjam-jam buat mandi, dandan, nyocokin baju sama tas dan sepatu, make up, aduh pokoknya ribet. Nggak hanya ribet masalah penampilan, wanita itu juga rumit dalam hal pemikiran. Wanita itu abstrak! *sumpah. Wanita itu kadang sulit mengungkapkan apa yang dia mau sampe akhirnya bikin orang lain susah mengerti apa keinginan dari mereka.

2. "Wanita itu aneh"
Hmmm... actually woman it's not weird, but UNIQUE.
Karena, wanita itu selalu memikirkan hal-hal kecil. Apapun itu. Mereka lebih memntingkan perasaan daripada logika untuk sesuatu yang dia sukai. Itu keunikan dari wanita.
Wanita itu selalu berusaha tersenyum walaupun hatinya terluka. Dan wanita itu pada dasarnya lebih kuat daripada lelaki. *Right?


3. "Wanita itu susah dimengerti"
Inget lirik lagunya ADABAND "Karena wanita ingin dimengerti..Lewat tutur lembut dan laku agung..."
Nah, wanita pada dasarnya ingin dimengerti, diperhatikan, diberi kasih sayang. So, buat para pria yang berkata seperti itu contoh tuh lagunya ADABAND "Karena Wanita Ingin Dimengerti" *haha
Jadilah seseorang yang mampu menjadi keinginan sang wanita, pasti kalo para pria bisa mengerti tentunya wanita juga bakal berusaha yang terbaik kok buat para pria. :) Coz para pria juga susah buat dimengerti bagi wanita. Intinya harus saling mengerti. *okesip :D

4. "Wanita itu banyak maunya"
Actually, ada benernya juga sih. *jujur gak bermaksud membela diri aku :)
Wanita itu seperti yang udah aku jelasin tadi pengennya dimanjain, diperhatiin, disayangi, dicintai. Karena pada dasarnya wanita itu selalu butuh cinta. But, wanita itu simpel aja sih kalo pria bisa memberi apa yang dia butuhkan (kasih sayang, perhatian, waktu, dll) wanita nggak akan terlalu banyak menuntut. Tapi kalo si pria diajak begini gak mau, diajak begitu nggak mau, pasti deh si wanita bakal protes. Karena pada dasarnya ketika seorang wanita memiliki pasangan, dia bakal selalu ingin ada di dekat sang pria. *pengalaman pribadi :D

5. "Wanita itu cerewet"
Haha, That's right.
Wanita itu sukanya ngatur! Maunya apa yang dia bilang itu diturutin. Tapi wanita cerewet itu ada sebabnya, contohnya aja karena si pria suka ngerokok padahal kan itu nggak baik buat kesehatan, Tentu aja pasangan yang baik harus ingetin donk, tapi kadang pria aja yang lebay bilang si wanita cerewet. Itu kan demi kebaikan kalian juga. :)

Ya memang seperti itulah wanita :)
Wanita itu unik :) Wanita itu sok kuat padahal dalam hatinya menangis :) Wanita itu pandai berpura-pura, apalagi saat dia merasa sedih, pasti dia selalu berusaha tersenyum di depan orang lain, biar orang lain gak kasihan atau khawatir.
Wanita itu hebat karena bisa begitu hebat melahirkan anak-anak yang kadang sering membuat hatinya terluka. Wanita itu hebat berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya.
Dan wanita itu indah :)

Ya memang itu lah wanita, punya kekurangan dan kelebihan :)
Aku sebagai wanita tak memungkiri hal itu.
Tapi aku bangga menjadi wanita yang unik dan abstrak. Karena itu anugerah.
Jadi buat para pria, jangan suka mengeluh tentang kami :) Karena ketika kamu memiliki wanita yang benar-benar tulus mencintaimu maka dunia akan begitu indah di matamu :)
Buat para wanita berbanggalah :) dan jadikan hidup kalian berarti bagi seorang pria :) agar kalian juga mendapatkan kebahagiaan yang indah dan tak ternilai :)
Jangan saling mengeluh, tapi saling melengkapi. Karena pria dan wanita diciptakan untuk saling mencintai ^^
Inget lirik lagunya DEWA-19 "Hawa tercipta di dunia untuk melengkapi sang Adam" :)

Apalagi ketika seorang pria soleh mendapatkan wanita solihah, Insyaallah mereka tidak hanya mendapatkan surga dunia tapi juga surga di akhirat kelak. :)
Jadi buat para wanita berlombalah untuk mendapatkan imam yang soleh, dan para pria kejarlah wanita solihah :)
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar