Rabu, 18 Juli 2012

UNGKAPAN HATIKU

Aku cuma mau menjelaskan :) di sini aku tidak memfitnah siapa-siapa :) Aku juga tidak mengatakan aku itu benar.Selama ini, aku tidak mencoba mengganggu hubungan kalian berdua :) Sedikit pun tidak berusaha merusak. Sama sekali tidak :) Aku malah selalu berkata padany "semoga kehidupan kamu denganny bahagia" dan aku juga sering berkata "bahagiakanlah dia" "jagalah dia sayangi dan cintai sepenuh hati"
Aku sudah mengatakan padany "Jika kamu memang benar-benar menyayanginya, mencintany, hanya tetaplah setia bersamany, jangan begini terhadapku" tapi kamu berkata "di hatiku, di pikiranku selalu ada kamu","aku tidak bisa melupakanmu", "suatu saat nanti,sebenarny dalam hatiku aku ingin hidup bersama kamu"
Terus bagaimana?
Di saat aku menjauh, kamu yang mendatangiku. Dan aku juga pun begitu.
Aku akui aku salah :) Aku juga tau kita salah :) Tapi aku tak pernah berusaha untuk mengambil kamu darinya :)
Aku tetap diam :)
Aku tak pernah berusaha menghancurkan kehidupan kamu bersamany. Demi Tuhan!
Aku mungkin tak sempurna, aku juga tidak mengakui aku memiliki hati yang baik.
Tapi inilah yg sebenarny, kamu boleh membuatku buruk di mata semua orang, tapi semoga Tuhan menunjukkan apa yang sebenarny telah terjadi :)
Semua orang juga boleh menganggap aku "JANC*KAN" "NG***LI" itu terserah kalian :) aku tak akan berusaha membalas semuany :) Tuhan tau yang sebenarny terjadi :)
Aku cuma manusia biasa :) punya perasaan dan batas kesabaran :) aku tak membenci siapa-siapa :) aku hanya sedikit kecewa :) kenapa bisa seperti ini? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar